Jumat, 17 Januari 2014

bypass iphone 4 lock icloud

memang sangat menyebalkan jika iphone yang kita miliki tidak dapat digunakan karena terkunci atau locked, dan yang sedang hangat pada saat ini adalah lock by icloud. hal ini disebabkan karena pada saat upgrade ke ios 7 kita lupa mengganti atau menghapus icloud id pengguna yang lama, seperti yang sudah dibahas sebelumnya ada baiknya jika kita membeli iphone second segera hapus icloud id yang lama dan non aktifkan find my iphone jika dalam keadaan on lakukan ini langsung didepan penjual karena biasanya untuk menonaktifkan icloud dan find my iphone akan membutuhkan password dari apple id pengguna nya namun jika memang sudah terlanjur terkunci saya coba membantu untuk melakukan bypass icloud pada device anda, dan menjadikan fungsinya sebagai ipod ( masih lebih baik dari pada tidak dapat digunakan sama sekali ). caranya cukup mudah jika anda sabar untuk melakukannya. yang perlu anda lakukan pertama adalah download jailsn0w dari google, putty, dan wincp. anda hanya perlu mengikuti tutorial yang ada dari jailsn0w. yang kedua ssh pada iphone anda harus sudah on atau terbuka untuk dapat membuka file rootnya. setelah file rootnya terbuka anda hanya perlu mencari file setup.app dari file root yang telah terbuka dan delete file setup.app tersebut cara yang kedua lakukan downgrade dari ios 7 ke ios 6 atau 5, untuk melakukan downgrade yang perlu disiapkan redsn0w shsh, dan ipsw. jika salah satu dari ketiga yang disebutkan tidak ada maka anda tidak dapat melakukan downgrade. sebetulnya downgrade adalah hal yang terbaik untuk bypass icloud karena semua applikasi dapat berfungsi dengan baik tanpa ada bug, hanya minus di fungsi telepon dan sms saja. PENTING UNTUK DIKETAHUI SEMUA INI HANYA DAPAT DILAKUKAN DI IPHONE 4g saja.
*info tambahan untuk iphone 4G yang lock icloud sekarang sudah bisa di unlock jadi sinyal tetap ada <syarat berlaku untuk unlock>, kl untuk iphone 4s keatas bisa tapi harga selangit. jadi kemungkinan iphone 4s keatas hanya bypass saja 
more info via wa 087809099559

47 komentar:

  1. Mas numpang tanya , misal ios 5.1.1 terkunci icloud tapi iphone nya masih bisa di pkek , cuma pas mau buka icloud tidak bisa , apakah klo di restore icloudnya bisa hilang/di ganti dngan wmail lain ?

    BalasHapus
  2. caranya bingung gang gmna ya

    BalasHapus
  3. find my iphone fiturnya icloud.?
    nah tu idevices bisa di add ama berapa id.?
    saya kemaren terakhir punya iphone masih ga bisa find my iphone dan bingung sekarang bisa
    kemarin masih di akun temen ane tu idevices,apa di erase dari akun dia ato emang bisa 1 idevices di add banyak id.?

    BalasHapus
  4. gan mau tanyak klau mau hpus baypassny , gmna y gan at cuman tinggal update lebih baru os ny

    BalasHapus
  5. mas mau tanya iphone saya gak bisa masuk menu ke icloud ,, kira" bisa normal seperti semula gak.?

    BalasHapus
  6. Gan ana minta tolong nih ,iphone ,ga bis ke menu icloud, kemarin papan keyboard nya masih tampil, sekarang malah no servis.tolong ana masih gaptek nih

    BalasHapus
  7. gan ane punya iphone 4g udah di bypass , terus di upgrade ios 7.1.2 . serius bisa unlock carrier nya ga ? kalo bisa hubungi via email ya aldiansyah7m94@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bisa gan kl bypassan mau di unlock, sinyal udah ilang kan/ no service

      Hapus
    2. Cara agar simnya conek lagi di iphone bypass ...caranya sangat gampang..yaitu menggunakan cydia lalu instal redsn0w...nahh jadi konek lgi tuh sim nya...khusus iphone 4g aja

      Hapus
    3. ini work?? klo bisa pls call 08977963076

      Hapus
    4. Gimna caranya bos sdh bypass tpi mau ksi kmbli da sinyalnya gimna ya ?

      Hapus
  8. gan saya ketipu nih,, beli ipin ehh pas sampe rumah lock icloud,, minta pencerahan nya donk buat nge bypass tp ada sinyal nya,, info ditunggu ke 085793135767

    BalasHapus
  9. Gan klo lupa pws icloud gmn ya? Bahaya nih klo ke lock.
    Mohon pencerahan.

    BalasHapus
  10. Gan klo lupa pws icloud gmn ya? Bahaya nih klo ke lock.
    Mohon pencerahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau buka or copot account icloud ... contact 083811579200

      Hapus
    2. Mau buka or copot account icloud ... contact 083811579200

      Hapus
    3. Mau buka or copot account icloud ... contact 083811579200

      Hapus
    4. iphone brp gan, wa / sms aja gan ke 0878 0909 9559

      Hapus
    5. iphone brp gan, wa / sms aja gan ke 0878 0909 9559

      Hapus
  11. mas cara unlock sinyal gmna ? help

    BalasHapus
  12. langsung ke no yang tertera aja gan kl mau bypass / unlock
    0878-0909-9559

    BalasHapus
  13. Selamat pagi.
    Bos, saya mau tanya nih,,, saya kan tinggal di jakarta, kira" dimana ya saya bisa membeli iPhone 6+ gold new dengan harga dibawah 1jt dengan Garansi 1th? Tolong di bls ya... 0818207659

    BalasHapus
  14. Kalo ada iphone 6+ harga dibawah sejuta ane juga mau gan wkwk beli replika aja biar bisa bergaya ����

    BalasHapus
  15. Klo iPhone 4 saya engga di masukin sim card (no sim) tapi klo di masukin kartu (no service) itu kenapa ya???

    BalasHapus
  16. gan ini saya iphone 4 udah di bypass tapi ga bisa internetan , cuma bisa sms dan telfon , gimana caranya gan ? mohon bantuannya

    BalasHapus
  17. gan ini saya iphone 4 udah di bypass tapi ga bisa internetan , cuma bisa sms dan telfon , gimana caranya gan ? mohon bantuannya

    BalasHapus
  18. Bang kalo iphonenya ke bypass,terus kalo dibenerin sama abang kaya semula bisa gak,berapa kira4 harganya,iphonya 4s

    BalasHapus
  19. Bang kalo iphonenya ke bypass,terus kalo dibenerin sama abang kaya semula bisa gak,berapa kira4 harganya,iphonya 4s

    BalasHapus
  20. Balasan
    1. Iphone 4g saya tericloud bagaimana cara bypass dan sinyal kembali ada bang...?

      Hapus
    2. Iphone 4g saya tericloud bagaimana cara bypass dan sinyal kembali ada bang...?

      Hapus
  21. Bang klw sudah bypass...apa masih bisa sinyalx di perbaiki

    BalasHapus
  22. Saya punya ipon 6 mw sony pass download aplikasinya susah banget

    BalasHapus
  23. Saya punya ipon 6 mw sony pass download aplikasinya susah banget

    BalasHapus
  24. Bos saya itu punya hp apple 6 tp ga bsa dibuka krn hbis restor tenyata idcloud masih aktip dan skrg tidak bisa digunakan n bagaimana cara agar bisa menggunakannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iphone 6 blm bisa gan sorry blm bis bantu. mgkn kalo lewat imei bisa tapi harga nya selangit

      Hapus
  25. Sekitar brp y n krim ke email saya

    Ahok.pauh@gmail.com

    BalasHapus
  26. Sekitar brp y n krim ke email saya

    Ahok.pauh@gmail.com

    BalasHapus
  27. Gan buat iphone 4 biar ad sinyal lg setelah di bypass bs g gan trus gmn gan cranya?
    Mohon pencerahannya gan?

    BalasHapus
  28. mas minta bantuannya agar iphone 4 saya kluar sinyal nya lagi bagaimna ya

    BalasHapus